Sinopsis Film Star Wars IX 2019

Sinopsis Film Star Wars IX 2019

Salah satu film sekuel kesembilan setelah sukses tayang film kedelapannya pada tahun 2017. Film Star Wars IX merupakan live action ke-9 yang akan segera hadir dari Star Wars saga yang ke tiga di Star Wars sekulel triloginya. Film ini bergenre Action, Adventure& Fantasy, serta akan disutradarai oleh Colin Trevorrow, dan naskah skenarionya akan ditulis oleh Derek Connolly, George Luca.

Baca juga : Sinopsis Film A: Aku Benci & Cinta

Film ini masih empat bintang film yang pasti hadir berperan yaitu seperti Andy Serkis berperan sebagai Supreme Leader Snoke, John Boyega berperan sebagai Finn, Mark Hamill berperan sebagai Luke Skywalker, dan Lupita Nyong`o berperan sebagai Maz Kanata. Film ini akan digarap oleh Rumah Produksi Lucasfilm dan Wal Disney Pictures, dan didistributori oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Rencananya film ini akan dirilis perdana pada tanggal 24 Mei 2019 (USA).

Kathleen Kennedy, dan Michelle Rejwan yang akan merangkap sebagai produser dalam laga film ini. Nantinya pada awal penayangan film ini, akan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya.

 

Sinopsis Film Star Wars IX 2019

Alur cerita film ini belum diketahui. Simon Kinberg menulis garis besar cerita paling awal untuk film tersebut, yang dihapus setelah cerita untuk dua film sebelumnya diubah berat dari versi awal mereka. Direktur Jurassic World Colin Trevorrow telah menandatangani kontrak untuk mengarahkan pada 2015. Produser memiliki peran lebih besar yang direncanakan untuk Leia, sebelum kematian Carrie Fisher . Setelah kepergiannya, anggota keluarga Todd Fisher dan Billie Lourd memberi izin kepada Disney dan Lucasfilm untuk menggunakan rupa Carrie dalam bentuk rekaman yang tidak terpakai, namun pada Star Wars Celebration 2017 CEO Lucasfilm Kathleen Kennedy dan seorang teman Carrie mengatakan bahwa dia akan dengan sedih tidak muncul di Semua di film.

Film ini akan menandai kelima kalinya bahwa jumlah film Star Wars Saga yang tidak disutradarai oleh George Lucas akan menyusul angka yang disutradarai oleh George Lucas. Dia juga tidak mengarahkan Episode V-VIII.Dikabarkan bahwa Disney sedang mempertimbangkan untuk menggunakan teknik CGI yang sama yang digunakan Rogue One untuk memiliki Carrie Fisher dalam film ini, namun sejak saat itu mereka menyangkalnya.