Sinopsis Film Surga Pun Ikut Menangis

Film bergenre Drama terbaru 2017 yang berasal dari Indonesia. Film ini merupakan garapan dari sutradara film ternama bernama Hasto Broto. Sutrardara yang menggarap film Surga Pun Ikut Menangiss, akan membawakan penulis naskah skenario yang ditulis oleh seorang penulis bernama Dyah Kalsit.

Baca juga : Sinopsis Film Jigsaw

Film ini akan dibintangi oleh Ruben Onsu, Pipik Dian Irawati berperan sebagai Umi Pipik, Kiki Farrel, Yuniza Icha, dan Rara Nawangsih. Film Surga Pun Ikut Menangis akan bercerita tentang kasih sayang dan juga perjuangan seorang ibu terhadap anaknya, serta mengajarkan kita untuk dapat lebih menghargai orang-orang yang kita sayangi, disaat mereka masih hadir didalam hidup kita. Diceritakan Cinta (12 tahun) yang nampak nakal dan selalu membuat Putri (10 tahun) menangis. Umi Pipiek muncul untuk menenangkan Putri. Cinta menatap dengan sebal pada ibunya setelah kematian sang ayah.

Film ini akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Prashanti Widya Sinema, dan diproduseri oleh Prashanti Andrini. Film Surga Pun Ikut Menangis ini, rencananya akan dirilis perdana pada tanggal 26 Oktober 2017 (Indonesia).

Dalam Film drama indonesia ini, Ruben Onsu akan beradu akting dengan Aktris Pipik Dian Irawati berperan sebagai (Umi Pipik). Nah langsung saja kita simak tentang sinopsis Film Surgar Pun Ikut Menangis.

Sinopsis Film Surga Pun Ikut Menangis (2017)

Film akan menceritakan tentang kasih sayang dan juga perjuangan seorang ibu terhadap anaknya, serta mengajarkan kita untuk dapat lebih menghargai orang-orang yang kita sayangi, disaat mereka masih hadir didalam hidup kita. Diceritakan Cinta (12 tahun) yang nampak nakal dan selalu membuat Putri (10 tahun) menangis. Umi Pipiek muncul untuk menenangkan Putri. Cinta menatap dengan sebal pada ibunya setelah kematian sang ayah.

Cinta yang saat ini telah berumur 19 tahun sangat membenci Umi Pipiek, ibunya dan ia selalu saja beranggapan, bahwa Ibunyalah penyebab kepergian ayahnya sejak Cinta masih kecil. Cinta merasa sangat kehilangan figur laki-laki tersebut, bila mengingat hal tersebut, malah membuat kebencian Cinta pada sang ibu semakin kian kuat Umi Pipiek sangat sedih dengan sikapnya, yang tidak pernah bisa untuk di nasehati.

Cinta dekat dengan seorang lelaki bernama Calvin (21 tahun). Cinta memang sangatlah berbeda dengan Putri, (17 tahun) adiknya, yang memiliki kepribadian sangat santun dan juga lembut hatinya. Dan jika Umi Pipiek menasehati Cinta, justru Cinta akan semakin keras pada ibunya, dan berkata ia membutuhkan figur seorang lelaki. Apa salahnya jika dirinya mendapatkan dari Calvin?

Kebencian Cinta pada Putri juga tak kalah besarnya seperti yang dirasakannya deng Ibunya. Sebab dimata umi pipik Putri selalu menjadi anak baik . Cintapun merasa tersudut dan dikarenakan itulah dia mabuk mabukan. Sementara itu Putri mendapatkan kasih sayang dan juga perhatian dari seorang lelaki bernama Rizki.

Waktu Cinta dalam keadaan mabuk Calvin berhasil memperkosanya, dan kemudian memeras Umi Pipik supaya membayarnya. Jika tak mau, maka semua foto dan juga video tersebut akan dimasukkannya kedalam dunia maya. Umi pipik pun semakin terpojok dan Ia mulai menjual hartanya satu per satu. Akibat setres akhirnya Umi pipik masuk ke rumah sakit. Dan Cinta akhinya menyesali perbuatannya pada ibunya. Seperti apakah kejadian kisahnya yang terakhir? Saksikan dan temukan jawabannya hanya dibioskop kesayangan anda.

 

Detail Pemain

  • Genre Film: Drama
  • Sutradara Film: Hasto Broto
  • Penulis Naskah Skenario: Dyah Kalsit
  • Produser Film: Prashanti Andrini
  • Rumah Produksi Film: Prashanti Widya Sinema
  • Distributor Film: –
  • Tanggal Rilis Film: 26 Oktober 2017
  • Negara asal Film: Indonesia
  • Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film

  • Ruben Onsu berperan sebagai –
  • Pipik Dian Irawati berperan sebagai Umi Pipik
  • Kiki Farrel berperan sebagai –
  • Yuniza Icha berperan sebagai –
  • Rara Nawangsih berperan sebagai –

Author: jordan smith