Sinopsis Film The Expendables 4

The Expendables 4 merupakan film Hollywood terbaru yang masih proses pembentukan filmnya, dengan genre film Action, Adventure, dan Thriller, yang akan merencanakan ditulis oleh dua penulis naskah skenario bernama Dave Callaham (characters), dan Gregory Poirier.

Baca juga : Sinopsis Film Eiga Doraemon

Film ini belum menampilkan para bintangi film yang akan memerankan berbagai karakternya. Film ini akan digarap oleh rumah produksi film Millennium Films, dan bekerjasama dengan distributor, Lionsgate, Metropolitan Filmexport, Splendid Film, dan Eagle Films. Film ini akan tayang pada TBA 2018 (USA). Film The Expendables 4 merupakan film kelanjutan pada tahun 2014 berjudul sama.

Sinopsis Film The Expendables 4

Ini merupakan seri pertama yang mengisahkan tentang sekelempok tentara bayaran yang berada di New Orleans. Film berawal ketika sang bos yaitu Ross bertemu dengan m. Church yang di perankan oleh Bruce Willis. Pertemuan tersebut bertuan dalam penyelamatan sebuah misi. Misi diberikan kepada the expendables oleh Trench, misi tersebut adalah untuk menjatuhkan kepemimpian oleh sang jendral Gaeza yang sangat diktator di pulau Vilena, yaitu sebuah pulau di Mexico.

Dengan menggunakan penyamaran, Christmas dan Ross terbang menuju Vilenia dengan bertujuan untuk menemui informan mereka yaitu Sandra yang diperankan oleh Giselle Itie. Pertemuan ini mengungkapkan sebuah rahasia tentang seorang agen CIA yang bernama James Munroe diperankan oleh Eric Roberts yang menjadi dalang dalam mempertahankan Garza sebagai seorang pemimpin demi kepentingan pribadinya sendiri. Sedangkan Garza adalah ayah dari sang informan, Sandra.

 

Detail Film

  • Produser: Avi Lerner, John Thompson, Kevin King-Templeton
  • Penulis naskah: David Callaham, Sylvester Stallone
  • Ide cerita: David Callaham
  • Pemain: Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Eric Roberts, Randy Couture, Steve Austin, David Zayas, Giselle Itié, Terry Crews, Mickey Rourke
  • Rumah produksi: Millennium Films, Nu Image
  • Distributor: Lionsgate
  • Tanggal rilis: 3 Agustus 2010 (Los Angeles), 13 Agustus 2010 (Amerika Serikat)