Sinopsis Film Tiger Zinda Hai

Tiger Zinda Hai ini merupakan film terbaru Bollywood, yang bergenre baru Action, thriller. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Ali Abbas Zafar, dan dibantu dua penulis naskah skenario Aditya Chopra, Neelesh Misra. Film sekuel Bollywood ini akan diproduksi Yash Raj Films dan rumah produksi juga sebagai distributor film ini, Film ini akan menggunakan bahasa English diawal perilisan nanti.

Baca juga : Sinopsis Film Rumah Belanda

Film ini akan dibintangi beberapa aktor utama dan bintang film lainnya yang akan berperan di film ini seperti Salman Khan, Katrina Kaif, Ranvir Shorey Prem Khan, dan Girish Karnad. Film ini berkategori durasi 3 jam 8 menit yang akan merencanakan penayangan perdana pada tangal 22 Desember 2017 (India).

 

Sinopsis Film Tiger Zinda Hai (2017)

Film Tiger Zinda Hai asal India ini akan menceritakan sekuel perubahan jenis bernama Salman akan kembali harimau sementara Katrina akan Reprise karakternya sangat buruk yang meniru oleh Zoya.

Setelah Tiger Zinda Hai pernah dibohongi dalam misi sebelumnya, dari kesatuan RAW bersama seorang agen. Namun kali ini berbeda sebab dia akan bersama istrinya, makanya film ini masih merahasiakan ceritanya sampai sekarang. Saksikan aksi kategori film ini yang akan tayang perdana pada tanggal 22 Desember 2017 (India).

Selain Salman Khan dan Katrina Kaif, film ini juga diperankan oleh Angad Bedi, Kumud Mishra dan Girish Karnad sebagai peran pendukung. Film Tiger Zinda Hai merupakan film yang kedua dalam franchise Tiger yang mana sebelumnya film pertamanya yang dirilis di tahun 2012 berjudul Ek Tha Tiger.

Rencananya film Tiger Zinda Hai akan dirilis pada tanggal 22 Desember 2017. Adapun tampilan pertama poster film Tiger Zinda Hai diungkap oleh Salman Khan di akun twitter resminya pada tanggal 18 Okttober 2017 di kesempatan hari diwali sementara trailer resmi dirilis pada tanggal 7 November 2017.

Soundtrack tarailer oleh Vishal-Shehkhar dan soundtrack diproduksi serta disusun oleh Komail Shayan. Sementara itu untuk sinematografi disusun oleh Marcin Laskawiec dengan editor Rameshwar S. Bhangat. Film ini didasarkan pada kisah nyata namun banyak elemen film yang fiksi.