Sinopsis Film Untitled Godzilla Sequel 2019

Untitled Godzilla Sequel 2019 merupakan film terbaru direncanakan tayang pada tahun 2019, dan merupakan sebuah film sekuel aksi kedua Kong is Kull Island (2017), Film ini dipimpin oleh seorang sutradara yang cukup terkenal bernama Michael Dougherty, dan Naskah skenarionya ditulis oleh Max Borenstein, bukan hanya dia juga sebagai penulis, namun akan dibantu oleh Michael Dougherty.

Baca juga : Sinopsis Film Godzilla vs Kong

Pada Fiksi film Hollywood ini, terdapat beberapa pemain film mengisi berbagai karakter film yang akan mereka bintangi dalam film ini, diantaranya seperti Millie Bobby Brown, Vera Farmiga, Charles Dance, Kyle Chandler, O`Shea Jackson Jr, Bradley Whitford (Dr.Stanton), dan Sally Hawkins.

Film Untitled Godzilla Sequel ini akan menggunakan sejumlah tiga genre film yang akan cukup digemari banyak orang, yakni adalah genre Action, Adventure, dan SCi-Fi. Film ini akan digarp oleh rumah produksi Legendary Etertaiment, Warner Bros, dan bekerjasama dengan distributor film Warner Bros. Rencananya film ini akan dirilis pada 22 Maret 2019 (USA).

Sang sutradara Michael Dougherty, sudah menjangkau bahwa film berjudul Film Untitled Godzilla Sequel, akan salah satunya film terpopalar dan film yang akan banyak digemari serta ditonton, sudah terbukti bahwa film ini merupakan film sekuel kedua, dan sudah menciptakan film ketiganya yang akan ditayangkan pada tahun 2020 mendatang.

Film Untitled Godzilla Sequel (2019) telah mengambil lokasi setting di Atlanta, Georgia, dan USA. Sekeligus film ini juga akan ditayangkan di negara Russia.

 

Sinopsis Film Untitled Godzilla Sequel 2019

Film Untitled Godzilla Sequel akan menceritakan tentang kisah kelanjutan filmnya yang telah sukses tayang ditahun 2017, dengan kisah cerita barunya mengikuti heroik agensi Cryptozoologia Monarch yang akan berhadapan dengan sang lawannya monster berukuran raksasan dan gagah.

Godzilla mesti bertarung melawan musuh bebuyutannya, King Ghidorah untuk menyelamatkan planet Bumi dari makhluk alien jahat yang datang dari Planet X yang telah mengirimkan tiga kekuatan besar untuk membunuh Godzilla, namun dengan bantuan Mothra dan Rodan, ia akan mampu mengalahkan Ghidorah atas niatnya menaklukkan Bumi, ia juga berhasil menghabisi para alien dari Planet X.

Bab berikutnya dalam MonsterVinder Monsinyur Warner Bros. Pictures ‘dan Legendary Pictures’, sebuah petualangan aksi epik yang membuat Godzilla melawan beberapa monster paling populer dalam sejarah budaya pop.

Sesudah saya perjelaskan tadi di bawah gambar bahwa film ini diharapkan bisa mengatur konfrontasi yang akan dilakukan Godzilla dengan King Kong dalam film Godzilla Vs Kong mendatang akan diluncurkN FILm ketiganya pada 2020 mendatang. Film ini adalah sekuel Godzilla (2014) dan akan menjadi film ke-33 dalam franchise Godzilla, film ketiga di Legendaris’s MonsterVerse, dan film Godzilla ketiga diproduksi sepenuhnya oleh sebuah studio Hollywood. O’Shea Jackson Jr. adalah aktor ketiga dari Straight Outta Compton (2015) yang muncul dalam film MonsterVerse setelah Corey Hawkins dan Jason Mitchell di Kong: Skull Island (2017).