Snatched

May 5, 2017
Snatched
Sutradara : Jonathan Levine
Produser : Peter Chernin
Paul Feig
Jessie Henderson
Michael Kurzan
Penulis : Katie Dippold
Amy Schumer
Kim Caramele
Pemain : Amy Schumer
Goldie Hawn
Christopher Meloni
Ike Barinholtz
Óscar Jaenada
Wanda Sykes
Penata musik : Chris Bacon
Theodore Shapiro
Sinematografer : Florian Ballhaus
Editor : Zene Baker
Rumah produksi : Chernin Entertainment
Feigco Entertainment
Distributor : 20th Century Fox
Tanggal rilis : 12 Mei 2017 (Amerika Serikat)
Bahasa : Bahasa Inggris

Deskripsi Film Snatched :

Film Snatched adalah suatu film teranyar asal Amerika. Film ini oleh sang sutradara film bernama Jonathan Levine. Serta sedangkan untuk naskah skenarionya, ditulis oleh sebagian penulis buat merangkap film ini yaitu Katie Dippold, Amy Schumer, serta Kim Caramele. Film ini diproduseri oleh Peter Chernin, Jessie Henderson, Paul Feig, Michael Kurzan.

Film Snatched ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film Feigco Entertainment, Chernin Entertainment, Twentieth Century Fox (TCF). Serta didistributori oleh 20th Century Fox. Yang mana direncanakan di awal launchingnya, film ini bakal memakai bahasa Inggris menjadi bahasa utamanya. Serta untuk di beberapa negara film ini dikenal juga dengan judul yang berlainan yakni seperti di negara Swedia berjudul Tjejresan,

Film Snatched ini bakal diperani sebagian bintang serta aktor terkenal, yakni salah satunya seperti Amy Schumer, Goldie Hawn, Ike Barinholtz, Christopher Meloni, Wanda Sykes, Randall Park. Juga ada Óscar Jaenada, Tom Bateman, Colin Quinn, Kevin Kane, Sergio Sanchez. Film drama komedi ini dijadwalkan launching di Amerika Serikat pada tanggal untuk 12 Mei 2017 (USA).

Film Snatched ini bakal menceritakan mengenai seseorang wanita yang polos berumur 30-an bernama Emily (Amy Schumer) yang mengajak sang ibunya (Goldie Hawn) untuk pergi liburan ke Ekuador lantaran Emily baru saja diputuskan oleh pacarnya. Emily punya maksud untuk menghibur diri serta mencoba beberapa hal baru, tetapi pada akhirnya Emily dengan sang ibu mesti jadi korban penculikan serta saat mereka berdua terjerat dalam perjalanan yang liar, ikatan antara sang ibu dan anak menyatu pada peristiwa itu. Sampai mereka harus kompak bekerja sama untuk keluar dari hutan.

Di saat masing-masing wanita yang begitu berbeda itu terjerat di dalam satu perjalanan liar tersebut, ikatan sebagai ibu serta anak mereka tengah diuji dan diperkuat, sedangkan mereka berdua berupaya untuk mencari jalan keluar dari hutan tersebut dan melarikan diri. Saksikan film komedi ini di bioskop kesayangan yang bakal tayang perdana pada tanggal 12 Mei 2017 di Amerika.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *