The Belko Experiment

The Belko Experiment
Sutradara : Greg McLean
Produser : James Gunn
Peter Safran
Penulis : James Gunn
Pemain : John Gallagher, Jr.
Tony Goldwyn
Adria Arjona
John C. McGinley
Melonie Diaz
Josh Brener
Michael Rooker
Penata musik : Tyler Bates
Sinematografer : Luis David Sansas
Editor : Julia Wong
Rumah produksi : Metro-Goldwyn-Mayer
The Safran Company
Distributor : Orion Pictures
Blumhouse Tilt
High Top Releasing
Tanggal rilis : 17 Maret 2017
Durasi : 88 Menit
Negara : Amerika Serikat
Bahasa : Inggris

Deskripsi Film The Belko Experiment :

Puluhan orang yang terjebak dalam sebuah gedung dan terpaksa harus saling bunuh satu sama lain, menjadi cerita utama dalam film Hollywood terbaru berjudul “The Belko Experiment” ini. Sutradara sejumlah film horor seperti “Wolf Creek” (2005), “Wolf Creek 2” (2013), dan “The Darkness” (2016), Greg McLean menjadi pengarah di belakang kamera dalam pengerjaan film dengan genre action horror thriller ini. Sementara itu, aktor John Gallagher Jr dan Tony Goldwyn, serta aktris pendatang baru dari Puerto Rico, Adria Arjona menjadi pemeran utama.

Cerita film “The Belko Experiment” ini bermula ketika sekelompok ekspatriat Amerika Serikat diceritakan telah menetap di Bogota, Kolombia, dan bekerja di sebuah perusahaan. Mereka hidup dan bekerja seperti biasa seperti masyarakat lokal lainnya, sebelum sebuah percobaan rekayasa sosial yang tidak normal terjadi. Sebanyak 80 orang warga Amerika Serikat itu terkunci di kantor Belko, sebuah lembaga non-profit di kota Bogota tersbeut, pada suatu hari.

Tiba-tiba saja sebuah suara dari sistem pengeras suara terdengar memberikan perintah, agar mereka berpartisipasi dalam sebuah permainan mematikan; membunuh atau dibunuh. Mereka semua dipaksa untuk berburu dan membunuh orang-orang yang selama ini telah menjadi rekan kerja, hingga batas waktu tertentu. Jika perintah itu tidak mereka lakukan, maka semua mereka akan langsung dibantai dengan cara-cara alternatif oleh orang di balik suara misterius tersebut.

Untuk membuktikan keseriusan permainan ini, tiba-tiba saja kepala dari beberpa orang karyawan mendadak terbelah dan lepas dari badannya, disebabkan oleh sebuah kekuatan aneh. Apakah yang akan dilakukan oleh para karyawan tersebut; mengikuti perintah misterius itu atau mencoba menyelamatkan diri? Film ini hadir dengan aksi-aksi yang sangat mendebarkan. Makanya, jangan lupa saksikan film “The Belko Experiment” ini mulai tanggal 17 Maret 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *