The Resurrection of Gavin Stone

The Resurrection of Gavin Stone
Sutradara : Dallas Jenkins
Produser : Alix Taylor
John Bolin
Jamie Elliott
Michael J. Luisi
Ralph E. Portillo
Penulis : Andrea Gyertson Nasfell
Pemain : Brett Dalton
Anjelah Johnson
Neil Flynn
Shawn Michaels
D.B. Sweeney
Sinematografer : Lyn Moncrief
Rumah produksi : Walden Media
Vertical Church Films
Power in Faith
Distributor : WWE Studios
Blumhouse Tilt
High Top Releasing
Universal Pictures
Tanggal rilis : 20 Januari 2017
Negeri : Amerika Serikat
Bahasa : Bahasa Inggris
Biaya : $2 juta

Deskripsi Film The Resurrection of Gavin Stone :

Sebuah film Hollywood dengan genre drama komedi keluarga siap untuk hadir menghibur dan mengocok perut para penggemar film layar lebar di awal tahun 2017 mendatang. Film yang diarahkan oleh sutradara Dallas Jenkins ini mengambil judul “The Resurrection of Gavin Stone”. Sedangkan para karakter utama dalam film ini dibintangi oleh Brett Dalton, salah seorang aktor dalam serial televisi “Agents of S.H.I.E.L.D”, dan Anjelah Johnson sebagai pemeran wanita.

Film “The Resurrection of Gavin Stone” ini bercerita tentang kehidupan masa kini seorang pria mantan bintang anak bernama Gavin Stone (diperankan oleh Brett Dalton). Kehidupannya yang kini berada di tengah-tengah lingkungan para selebritis, membuatnya terpaksa untuk berpura-pura. Gavin dipaksa untuk melakukan pelayanan masyarakat di salah satu gereja tempatnya tinggal, sehingga dirinya harus berpura-pura jadi seorang penganut agama Kristen yang taat.

Gavin harus melakukan itu semua, agar dirinya bisa memperlihatkan sosok dan karakter Yesus dalam sebuah drama pada acara Passion Play yang digelar setiap tahun di sana. Berbagai peristiwa lucu pun kemudian terjadi, seiring dengan aksi-aksi yang dilakukan oleh Gavin sebagai persiapan untuk penampilannya. Namun, lambat laun akhirnya dia pun mulai menemukan dan menyadari bahwa peran paling penting dalam hidupnya saat ini ternyata jauh dari Hollywood.

Film komedi dengan latar belakang cerita bernuansa agama ini telah memulai syuting sejak bulan Mei 2015 lalu, dan menyelesaikannya hanya dalam 20 hari. Film ini tentu saja sangat menarik ditonton bersama pasangan dan keluarga. Pasalnya, selain berbagai aksi lucu yang ditampilkan oleh para bintangnya, film “The Resurrection of Gavin Stone” ini juga akan dirilis pada tanggal 20 Januari 2017, yang masih ada dalam suasana perayaan Tahun Baru 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *