Tulip Fever

April 30, 2017
Tulip Fever
Sutradara : Julius Onah
Produser : J. J. Abrams
Lindsey Weber
Penulis : Oren Uziel
Doug Jung
Pemain : Daniel Brühl
Elizabeth Debicki
Chris O’Dowd
Gugu Mbatha-Raw
Zhang Ziyi
David Oyelowo
Aksel Hennie
John Ortiz
Sinematografer : Dan Mindel
Rumah produksi : Worldview Entertainment
Bad Robot Productions
Distributor : Paramount Pictures
Tanggal rilis : 24 Februari 2017
Negeri : Amerika Serikat
Bahasa : Bahasa Inggris
Biaya : $25 juta

Deskripsi Film Tulip Fever :

Sebuah film drama romantis akan hadir di bioskop pada ‘bulan kasih sayang’, Februari 2017. Sejumlah bintang muda akan membintangi film berjudul “Tulip Fever” ini. Aktris cantik asal Swedia, Alicia Vikander yang pernah bermain dalam film “The Man from U.N.C.L.E.” (2015) dan “Jason Bourne” (2016), serta pemeran Harry Osborn dalam film “The Amazing Spider-Man 2” (2014), Dane DeHaan mendapatkan peran utama sebagai tokoh ‘Sophia’ dan ‘Jan Van Loos’.

Selain itu, ada pula bintang senior yang sudah kaya pengalaman, seperti Judi Dench yang terkenal sebagai sosok ‘M’, bos dari agen James ‘007’ Bond, serta Christoph Waltz yang pernah membintangi film James Bond edisi “Spectre” (2015). Mengambil latar belakang dalam periode Tulip Mania (zaman keemasan di Belanda) pada abad ke-17 silam, cerita dalam film “Tulip Fever” ini diadaptasi dari sebuah novel laris yang berjudul sama karya Deborah Moggach.

Diceritakan, hiduplah seorang seniman muda bernama Jan Van Loos (Dane DeHaan) pada masa itu. Dia jatuh cinta kepada seorang wanita muda bernama Sophia (Alicia Vikander). Sayangnya, sang pujaan hatinya itu ternyata adalah seorang wanita yang sudah bersuami. Tragisnya lagi, Jan Van Loos ternyata jatuh cinta kepada Sophia, ketika dia sedang bekerja untuk melukis potret suami dari wanita cantik tersebut, yang bernama Cornelis Sandvoort (Christoph Waltz).

Meski begitu, kondisi itu sama sekali tidak membuat mereka berhenti menjalin kasih. Apalagi, pernikahan Sophia dengan suaminya yang kaya raya juga karena paksaan. Kini, hubungannya dengan Jan Van Loos terus berlanjut. Hingga kemudian, mereka mencoba mengadu nasib di pasar tulip yang penuh resiko, demi mencari modal agar bisa melarikan diri dan membangun masa depan bersama. Berhasilkah mereka mendapatkan kebahagiaan? Setelah jadwal rilisnya sempat diundur, film “Tulip Fever” ini akan tayang perdana pada 24 Februari 2017 mendatang.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *