War Machine

May 5, 2017
War Machine
Sutradara : David Michôd
Produser : Ian Bryce
Dede Gardner
Jeremy Kleiner
Brad Pitt
Penulis : David Michôd
Adaptasi : The Operators, karya Michael Hastings
Pemain : Brad Pitt
Anthony Michael Hall
Topher Grace
Will Poulter
Tilda Swinton
Ben Kingsley
Sinematografer : Dariusz Wolski
Editor : Peter Sciberras
Rumah produksi : Plan B Entertainment
Distributor : Netflix
Tanggal rilis : 26 Mei 2017
Negeri : Amerika Serikat
Biaya : $60 juta

Deskripsi Film War Machine :

Dunia Perfilman Hollywood seakan tak pernah sepi atas karya-karya terbaik, salah satu film terbaik yang akan tayang di awal tahun 2017 ini adalah War Machine. Film komedi satir ini disturadarai dan ditulis oleh David Michôd, yang diadaptasi dari buku non fiksi The Operator karya Michael Hastings. Dimana pada tanggal 27 April 2012, New Regency dan Plan B Entertainment memperoleh hak adaptasinya terhadap buku nonfiksi terlaris di tahun 2011 ini. Dan dalam film ini, Brad Pitt tak hanya sebagai pemerannya, melainkan ia juga turut memproduksi film “War Machine” ini bersama rekan Plan B-nya, Dede Gardner dan Jeremy Kleiner.

Beberapa bintang Hollywood ternama akan bermain peran dalam film yang dibiayai oleh New Regency dan RatPac Entertainment ini, seperti Brad Pitt, Anthony Michael Hall, Topher Grace, Will Poulter, Tilda Swinton, Jonathan Ing dan Ben Kingsley. Film “War Machine” ini menceritakan tentang parodi terjadinya perang di Afganistan, dimana Jenderal Bintang Mc Mahon yang diperankan oleh Brad Pitt dikirim ke Afganistan untuk mengakhiri perang.

Namun, yang terjadi justru sebaliknya yaitu Jenderal Bintang Mc Mahon adalah orang yang diserang. Ada berbagai alasan mengapa terjadi perang antara Afganistan dengan Amerika, hal ini hingga membuat masyarakat penasaran. Cerita selengkapnya bisa anda saksikan dalam film ini, dengan nuansa komedi yang akan membuat anda semakin terhibur. Pengambilan gambar film ini dimulai pada pertengahan Oktober 2015 di London.

Syuting film ini dilakukan di beberapa tempat seperti Abu Dhabi, dengan setting tempat Jalan ke sebuah benteng militer, bangunan tua, kedutaan besar Amerika di Kabul, dan sebuah jalan persimpangan perbatasan Palestina. Selain itu, syuting film juga dilaksanakan di Bandara Internasional Abu Dhabi pada bulan November 2015 dan Dunsfold Aerodrome di Surrey, Inggris. Dan adegan terakhir dilakukan di Ras al-Khaimah dan kota lama itu diubah menjadi desa-desa Pakistan dan sebuah kamp pangkalan militer. Film “War Machine” rencananya akan dirilis pada tanggal 26 Mei 2017 di Amerika Serikat.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *