Film Slender Man 2018

Slender Man merupakan film bergenre horror supranatural digarap oleh Sylvain White (The Losers, Stomp the Yard) selaku sutradara dengan mengambil karakter dari meme creepypasta di internet yang diciptakan oleh Eric Knudsen.

Baca juga : Film Passengers

The Slender Man atau yang dikenal sebagai Slenderman merupakan karakter supranatural fiktif yang berasal dari meme creepypasta di internet yang dibuat oleh pengguna forum Something Awful, Eric Knudsen atau kenal sebagai Victor Surge pada tahun 2009. Slender man digambarkan sebagai makhluk kurus dan tinggi yang tak memiliki wajah dengan mengenakan setelah hitam.

Pada awalnya, Screen Gems selaku pihak produksi film telah menjadwalkan film ini akan tayang pada tanggal 18 mei 2018. Namun diundur menjadi bulan agustus dikarenakan pada tanggal itu, Film Deadpool 2 juga akan tayang. Hal ini membuat Screen Gems enggan mengambil resiko dengan menghindari persaingan.

Film Slender Man menghadirkan aktor dan aktris yaitu, Joey King (Wish Upon, Zeroville), Julia Goldani Telles (Most Likely to Murder, The Wind), Jaz Sinclair (Paper Towns, Fun Mom Dinner), Annalise Basso (Ouija 2, Ladyworld) dan Javier Botet (It, Insidious: The Last Key).

Sinopsis Film Slender Man 2018

Film Slender Man bercerita tentang sekelompok gadis remaja yang tinggal disebuah kota kecil di Massachusetts, mereka berusaha menyelidiki tentang misteri Slender Man setelah hilangnya salah satu teman mereka. Namun justru pencarian mereka malah membuat mereka dihantui oleh Slender Man itu sendiri.

Di sebuah kota kecil di Massachusetts, sekelompok teman melakukan ritual dalam upaya untuk menghilangkan prasangka pengetahuan tentang SLENDER MAN. Ketika salah satu dari mereka hilang secara misterius, mereka mulai mencurigai bahwa sebenarnya ia adalah korban terbaru HIS.

Detail Film Slender Man 2018

Tanggal rilis : 10 Agustus 2018
Tayang di Indonesia : 10 Agustus 2018
Genre : Horror
Sutradara : Sylvain White
Rating IMDb : – /10
My Rating : – /10
Rating Usia : R (13 tahun keatas)
Durasi : 1 jam 33 menit

Pemeran di film Slender Man

Javier Botet
Joey King
Julia Goldani Telles
Annalise Basso
Annalise Basso
Michael Reilly Burke
Jessica Blank
Kevin Chapman
Taylor Richardson
Kallie Tabor
Angela Hope Smith
Alex Fitzalan